Jumat, 27 Maret 2009

FOXIT READER 3.0

Sekian lama adobe telah berusaha membuat performa adobe acrobat reader seringan mungkin tanpa harus membebani kerja memory terlalu besar,dan kinerja berat merupakan salah satu dari alasan banyak pengguna PDF yang beralih menggunakan aplikasi pembaca PDF,termasuk foxit reader.

Foxit Reader juga menawarkan PDF free reader sebagai aplikasi executable,yang berarti Anda dapat membawanya kemanapun di dalam USB.Keuntungan membawa Foxit Reader dalam USB adalah kemudahannya,jadi anda dapat menggunakan aplikasi pembaca PDF gratis ini tanpa harus menginstalnya di komputer.

Rilis terbaru Foxit Reader adalah versi 3.0,sudah termasuk dukungan firefox,tool seleksi yang telah dikembangkan,panel thumbnail dan masih banyak lagi.

Dengan fitur Enticing Multimedia Design,penguna bukan hanya dapat memainkan file multimedia di foxit reader 3.0,tapi juga menambah,mengedit atau menghapus file dangan Movie Tool dan Sound Tool.

Dukungan firefox berupa plugin yang dapat disematkan pada Browser internet Firefox.Pengguna dapat melihat dan bekerja dengan file PDF melalui browser firefox.Foxit reder dapat didapatkan secara gratis dan versi berbayarnya menawarkan fitur lebih kaya.
Klik disini untuk mendownloadnya.

Comments :

0 komentar to “FOXIT READER 3.0”

Posting Komentar