Jumat, 27 Maret 2009

FIREFOX 3.1 BETA 2

Mozilla merilis Firefox 3.1 Beta 2,browser dengan peningkatan kecepatan javaScript serta fitur privacy mode.
FIREFOX 3.1 BETA 2 mempunyaipeningkatan pada kemampuan TraceMonkey,engine javascript memiliki Mozilla yang kali pertama diperkenalkan pada Agustus 2007.

Pada Firefox 3.1 Beta 1,Mozilla tetap mengaplikasikan engine baru,tapi engine tersebut dinonaktifkan secara default,pengguna harus mengaktifkan secara manual.Sedangkan pada firefox 3.1 Beta 2,Mozilla memperkenalkan fitur "Private Browsing",yang merupakan modus privacy yang rencananya diaplikasikan pada September lalu.Dengan modus private Browsing,anda dapat dengan leluasa Browsing internet tanpa harus khawatir situs-situs yang dikunjungi diketahui orang lain.

Private Browsing merupakan reaksi Mozilla terhadap fitur sejenis yang terdapat pada Browser internet Google Chrome dan Apple safari,serta internet Explorer 8.

Privacy mode membuat pengguna dapat browsing tanpa harus meninggalkan jejak.Firefox 3.1 Beta 2 juga termasuk dukungan fitur "web worker threads",sebuah fitur yang membuat aplikasi berbasiskan Web dapat berjalan di Background untuk mempercepat kerja aplikasi.

Firefox 3.1 Beta 2 dapat di-download gratis dan digunakan untuk operating system Windows,Mac OS X dan linux.Firefox 3.1 Beta 2 ini akan bersaing ketat dangan Google Chrome.
klik disini untuk mendownloadnya.

Comments :

0 komentar to “FIREFOX 3.1 BETA 2”

Posting Komentar